Kamis, 11 Agustus 2016

Sinopsis sinetron Mermaid in Love


Sinopsis sinetron Mermaid in Love - Jalan narasi sinetron Mermaid in Love menceritakan mengenai sosok gadis cantik yang nyatanya yaitu putri duyung. Sosok gadis cantik ini -- lantaran kecantikannya -- dapat bikin beberapa lelaki kagum.

Yaitu Ariel (diperankan Amanda Manopo), nama putri duyung cantik di sinetron Mermaid in Love. Ariel dikisahkan tinggal di basic laut yang jauh dari manusia, tetapi dia inginkan kehidupan yang baru.

Lantaran ditempat tinggalnya cuma ada wanita sesama putri duyung, Ariel juga mengidamkan hidup didunia yang ada pria gantengnya. Alhasil dia juga menginginkan hidup berdampingan dengan manusia.

Pernah satu saat, Ariel serta rekannya tengah asik berenang -- lalu ia lihat 2 cowok ganteng tengah bermain jetski di dalam laut. Tak tahu lantaran tidak pernah lihat sosok lelaki dengan cara segera atau lantaran apa -- pada akhirnya Ariel jatuh cinta pada cowok itu. Pada akhirnya dia juga mengambil keputusan untuk hidup berdampingan dengan manusia, untuk menguber cintanya.

Seperti apakah jalan narasi komplit dari sinetron Mermaid in Love?

Jawabannya, silakan segera saksikan Sinopsis Mermaid in Love, cuma di SCTV. Beritanya sinetron ini mulai tampil pada hari Senin, 9 Mei 2016.

Mengenai beberapa pemeran di sinetron Mermaid in Love, diantaranya :

- Amanda Manopo
- Finda Astria
- Esa Sigit
- Mat Rozi
- Deswita Maharani
- Arnold Leonard
- Angga Aldi.

Bagaimana pendapatmu tentang sinopsis sinetron Mermaid in Love yang tampil di SCTV ini?

Source : Sinopsis Film Tebaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar